Nama : Ika Ayuni Putri
Kelas : 2DF02
NPM : 58216400
ULASAN
IKLAN SIRUP MARJAN, BISKUIT BETTER DAN TEH PUCUK
1.
SIRUP MARJAN
TUJUAN & MAKSUD IKLAN
SIRUP MARJAN :
Biasanya Sirup Marjan
sendiri di keluarkan ketika bulan Ramadhan datang. Iklan Marjan juga dikenal
sebagai iklan yang sangat unik karena hanya di keluarkan setahun sekali.
Biasanya iklan marjan di keluarkan untuk memperkenalkan produk Sirup yang pas
dan cocok untuk di konsumsi ketika berbuka puasa telah tiba. Tak hanya itu
saja, di dalam iklan marjan sendiri terdapat cerita yang bersambung hingga menjelang
lebaran. Membuat para konsumen gemas dan penasaran akan tayangan iklan ini. Di
dalam iklan marjan tersebut juga memiliki maksud yang sama dari tahun ke tahun,
yaitu indahnya kebersamaan ditemani dengan segarnya Sirup Marjan.
CARA PENYAMPAIAN
alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan,
hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa
sehingga konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli
produk tersebut
- 1. Tagline : “ Begitu Mewah & Menyegarkan ”
- 2. Iklan : billboard, iklan TV, sponsor acara
2.
BISKUIT BETTER
TUJUAN & MAKSUD IKLAN
BISKUIT BETTER :
Seiring berkembangnya
tren anak muda di Indonesia, Better seakan tak ingin ketinggalan. Dengan iklan
yang unik ala remaja sekarang, better memperkenalkan produknya dengan tema tips
– tips ala remaja yang di perankan oleh Radtya DIka. Tips yang menjadi sorotan
dari iklan Better adalah “ TIPS ANTI
GALAU ALA BETTER “. Dengan menampilkan iklan dalam bentuk tips inilah
better semakin dikenal terlebih dengan slogan terbaru mereka yaitu “ GALAU ? DI BETTER-IN AJA ”. maksud
dari iklan Better sendiri tak hanya mempromosikan produk mereka saja, tapi juga
mengajak para konsumen khususnya remaja untuk membeli produk yang terkenal akan
biscuit coklat dan krim vanilla yang lezat.
CARA PENYAMPAIAN
alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan
masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa sehingga
konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli produk
tersebut
- 1. Tagline : BETTER memang BETTER
- 2. Iklan : billboard, iklan TV, sponsor acara
- 3. Event : Kontes better creativity challenge grand prize berkreasi bareng raditya
3. IKLAN
TEH PUCUK
TUJUAN
DAN MAKSUD IKLAN TEH PUCUK :
Teh
pucuk merupakan minuman teh terbaru yang di keluarkan oleh PT. Mayora. Walaupun
terbilang produk baru. Teh Pucuk sendiri berhasil meraih hati para konsumen
dengan iklannya yang lucu dan mempunyai ciri khas tersendiri. Salah satu ciri
khas dari iklan Teh pucuk sendiri yaitu dengan slogan “ Pucuk.. Pucuk ” yang
memiliki tujuan untuk memberi tahu kepada para konsumen bahwa komposisi Teh
Pucuk sendiri berasal dari pucuk daun teh pilihan.
CARA PENYAMPAIAN
alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan
masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa sehingga
konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli produk
tersebut
- 1. Tagline : Rasa Teh Terbaik Ada Di Pucuknya
- 2. Iklan : billboard, iklan TV, sponsor acara
- 3. Event : - Teh Pucuk Harum At Hello Fest 2016
- - Teh Pucuk Harum At Youth Hello Fest Bali
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus