Senin, 04 Juni 2018

ULASAN IKLAN

Nama : Ika Ayuni Putri
Kelas : 2DF02
NPM : 58216400

ULASAN IKLAN SIRUP MARJAN, BISKUIT BETTER DAN TEH PUCUK

1.      SIRUP MARJAN



TUJUAN & MAKSUD IKLAN SIRUP MARJAN : 


Biasanya Sirup Marjan sendiri di keluarkan ketika bulan Ramadhan datang. Iklan Marjan juga dikenal sebagai iklan yang sangat unik karena hanya di keluarkan setahun sekali. Biasanya iklan marjan di keluarkan untuk memperkenalkan produk Sirup yang pas dan cocok untuk di konsumsi ketika berbuka puasa telah tiba. Tak hanya itu saja, di dalam iklan marjan sendiri terdapat cerita yang bersambung hingga menjelang lebaran. Membuat para konsumen gemas dan penasaran akan tayangan iklan ini. Di dalam iklan marjan tersebut juga memiliki maksud yang sama dari tahun ke tahun, yaitu indahnya kebersamaan ditemani dengan segarnya Sirup Marjan.

CARA PENYAMPAIAN
  
alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa sehingga konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli produk tersebut
  • 1.      Tagline   : “ Begitu Mewah & Menyegarkan ”
  • 2.      Iklan      : billboard, iklan TV, sponsor acara

2.      BISKUIT BETTER



TUJUAN & MAKSUD IKLAN BISKUIT BETTER :

Seiring berkembangnya tren anak muda di Indonesia, Better seakan tak ingin ketinggalan. Dengan iklan yang unik ala remaja sekarang, better memperkenalkan produknya dengan tema tips – tips ala remaja yang di perankan oleh Radtya DIka. Tips yang menjadi sorotan dari iklan Better adalah “ TIPS ANTI GALAU ALA BETTER “. Dengan menampilkan iklan dalam bentuk tips inilah better semakin dikenal terlebih dengan slogan terbaru mereka yaitu “ GALAU ? DI BETTER-IN AJA ”. maksud dari iklan Better sendiri tak hanya mempromosikan produk mereka saja, tapi juga mengajak para konsumen khususnya remaja untuk membeli produk yang terkenal akan biscuit coklat dan krim vanilla yang lezat.


CARA PENYAMPAIAN

alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa sehingga konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli produk tersebut
  • 1.      Tagline   : BETTER memang BETTER
  • 2.      Iklan      : billboard, iklan TV, sponsor acara
  • 3.      Event      :  Kontes better creativity challenge grand prize berkreasi bareng raditya
3. IKLAN TEH PUCUK



TUJUAN DAN MAKSUD IKLAN TEH PUCUK :

Teh pucuk merupakan minuman teh terbaru yang di keluarkan oleh PT. Mayora. Walaupun terbilang produk baru. Teh Pucuk sendiri berhasil meraih hati para konsumen dengan iklannya yang lucu dan mempunyai ciri khas tersendiri. Salah satu ciri khas dari iklan Teh pucuk sendiri yaitu dengan slogan “ Pucuk.. Pucuk ” yang memiliki tujuan untuk memberi tahu kepada para konsumen bahwa komposisi Teh Pucuk sendiri berasal dari pucuk daun teh pilihan.

CARA PENYAMPAIAN

alat promosi seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan tenaga penjual sedemian rupa sehingga konsumen dapat mengenal produk perusahaan dan tertarik untuk membeli produk tersebut
  • 1.      Tagline   : Rasa Teh Terbaik Ada Di Pucuknya
  • 2.      Iklan      : billboard, iklan TV, sponsor acara
  • 3.      Event      : - Teh Pucuk Harum At Hello Fest 2016
  • - Teh Pucuk Harum At Youth Hello Fest Bali

 

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

 
biz.